The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gaya Rambut Phil Foden Nyeleneh, Fans: Bikin Malu!
Gaya Rambut Terbaru Phil Foden (Instagram/@hd_cutz_london)
Soccer

Gaya Rambut Phil Foden Nyeleneh, Fans: Bikin Malu!

Apa artinya?

Rabu, 14 September 2022 09:25 WIB 14 September 2022, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Pemain bintang Manchester City, Phil Foden, mengubah gaya rambutnya jelang duel kontra Borussia Dortmund di Liga Champions 2022-2023. Namun, Foden justru mendapat ejekan dari para fans karena gaya rambut barunya itu dianggap aneh.

Foden sebetulnya cukup konsisten menggunakan gaya rambut french crop dengan bagian pinggirnya dibikin fade. Hanya saja, untuk gaya rambutnya sekarang, ia meminta kapster untuk membentuk angka 47 pada bagian belakang kanan kepalanya.

Baca Juga: Anggap Haaland Sangat Mirip Kun Aguero, Phil Foden: Ia Menakutkan di Depan Gawang

Angka 47 sendiri adalah nomor punggung yang digunakan Foden di Manchester City. Meski begitu, banyak fans yang justru merasa malu dengan gaya rambut tersebut.

“Ini sangat memalukan,” tulis akun @Hxrve***

“Saya tidak tahu apakah saya akan mampu bersorak untuknya ketika dia mencetak gol lagi pada tingkat ini. Ini benar-benar mengejutkan,” cuit akun @mcfcl***

Tak sedikit juga yang kemudian membandingkan Foden dengan pemain Juventus, Paul Pogba. Pasalnya, Pogba selama ini dikenal sebagai pesepak bola yang sering berganti-ganti gaya rambut.

“Mengalahkan Pogba untuk trofi Salon d’Or,” sindir akun @dracost***

Duel Man City vs Dortmund sendiri akan dimainkan pada Kamis (15/9/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga akan berlangsung di kandang Man City, Etihad Stadium.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Hendry Kurniawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US