The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jawab Rumor Gabung Man United, Wonderkid PSV Ini Bikin Fans Setan Merah Gigit Jari
Penyerang muda milik PSV Eindhoven Cody Gakpo. (Instagram/@codymathesgakpo)
Soccer

Jawab Rumor Gabung Man United, Wonderkid PSV Ini Bikin Fans Setan Merah Gigit Jari

Apa jawabannya?

Sabtu, 13 Agustus 2022 04:34 WIB 13 Agustus 2022, 04:34 WIB

INDOZONE.ID - Upaya Manchester United untuk merekrut pemain muda milik PSV Eindhoven Cody Gakpo di bursa transfer musim panas 2022 diyakini takkan berjalan mudah. Sebab Gakpo pun mengaku masih ingin bertahan di PSV.

Manajemen Man United memang menaruh ketertarikan pada Gakpo. Hal tersebut tidak lepas dari performa mengesankan Gakpo bersama PSV di Liga Belanda dalam beberapa musim terakhir.

Nama Gakpo sendiri merupakan hasil dari rekomendasi pelatih anyar Man United Erik Ten Hag. Bahkan Ten Hag sudah meminta agar manajemen klub berjuluk The Red Devils tersebut dapat meminang Gakpo di bursa transfer musim panas ini.

Gakpo pun akhirnya buka suara soal rumor dirinya bakal bergabung dengan Man United di bursa transfer musim panas 2022. Pemain berusia 23 tahun itu menjelaskan jika dirinya masih ingin bertahan bersama PSV.

Baca Juga: Manchester United Selangkah Lagi Amankan Adrien Rabiot

"Saya tidak berpikir saya telah mengatakan di mana pun bahwa saya akan pergi sehingga ada pasti kesempatan saya akan bertahan (di PSV)," ucap Gakpo, seperti disadur dari Metro, Sabtu (13/8/2022). 

"Saya terbuka mengadakan pembicaraan dengan manajemen (terkait masa depannya). Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya," sambungnya.

Kini menarik disimak seperti apa ujung dari saga transfer Gakpo ke Man United. Apakah Gakpo akhirnya bakal menerima pinangan dari Man United, atau memutuskan tetap bertahan di PSV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US