The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hasil Liga Inggris 2022/2023: Arsenal Hajar Spurs, London Utara Merah Membara!
Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Hasil Liga Inggris 2022/2023: Arsenal Hajar Spurs, London Utara Merah Membara!

Sabtu, 01 Oktober 2022 20:26 WIB 01 Oktober 2022, 20:26 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal berhasil memetik hasil positif kala melakoni matchday ke-8 Liga Inggris musim 2022/2023. Melawan Tottenham Hotspur, skuad berjuluk The Gunners itu mampu menang dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022) malam WIB, Arsenal selaku tuan rumah memang tampil menekan. Alhasil pada menit ke-20 Arsenal membuka keunggulan mereka atas Spurs melalui sontekan Thomas Partey.

Akan tetapi keunggulan Arsenal hanya bertahan 11 menit. Pasalnya Spurs mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan penalti dari Harry Kane.

Baca Juga: Nih Wonderkid Arsenal Ethan Nwaneri, Masih 15 Tahun Sudah Debut di Liga Premier Inggris

Di sisa babak pertama, baik Arsenal maupun Spurs sama-sama dapat kans untuk mencetak gol kedua di laga ini. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 masih tetap bertahan.

Arsenal membuka babak kedua laga kontra Spurs dengan langsung menekan. Hasilnya pada menit ke-49, tim asuhan Mikel Arteta tersebut mampu kembali unggul melalui gol Gabriel Jesus.

Baca Juga: Tampilan Wajah Gak Sesuai Ekspektasi, Grafik FIFA 23 Jadi Bahan Olok-olokan Warganet

Kala pertandingan berjalan 67 menit, Arsenal mampu memperbesar keunggulan mereka atas Spurs jadi 3-1. Adalah Granit Xhaka yang mencatatkan namanya di papan skor, usai sontekannya tak mampu diamankan kiper Spurs, Hugo Lloris.

Hingga pertandingan berakhir, kemenangan Arsenal 3-1 atas Spurs tetap bertahan. Arsenal pun berhasil memetik poin penting dalam pertandingan bertajuk Derbi London Utara tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal pun dipastikan tetap bertahan di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Mereka sejauh ini telah mengolaksi 21 poin dari 8 pertandingan yang sudah dimainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US