Tumbang 2-1 dari Napoli, Bonucci: Kekalahan Ini Jadi Pelajaran
Cristiano Ronaldo berbisik kepada Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain dalam kekalahan atas Napoli 2-1 Senin, (27/1) dini hari WIB tadi. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Tumbang 2-1 dari Napoli, Bonucci: Kekalahan Ini Jadi Pelajaran

Senin, 27 Januari 2020 10:27 WIB 27 Januari 2020, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Bek Juventus Leonardo Bonucci berharap kekalahan dari Napoli dalam pertandingan semalam dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi rekan setimnya.

Juventus harus tunduk 2-1 dari Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin (27/1) dini hari WIB tadi. Dua gol Napoli dicetak oleh Piotr Zielinski pada menit ke-63 dan Gennaro Gattuso pada menit ke-86.

Juventus baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Cristiano Ronaldo di menit jelang berakhirnya pertandingan.

"Napoli mengerahkan lebih dari 100 persen, mereka sangat kuat dalam tekad untuk setiap bola dan saat merebut bola. Sedangkan kami menampilkan 99 persen dan harus membayar harga untuk itu," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Saya harap ini bisa dijadikan pelajaran berharga buat kami bahwa kualitas saja tidak cukup jika Anda mengerahkan kemampuan maksimal. Anda harus mengerahkan segalanya untuk menang dan kami tidak melakukan itu malam ini, kami tidak cukup agresif, tidak cukup membuat umpan vertikal antarlini dan kami lamban dalam melakukan tekanan."

"Napoli mengeluarkan segala kemampuannya. Saya tahu Rino Gattuso dan cara dia mempersiapkan pertandingan seperti ini, dia memberikan jiwanya."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU