The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut The Next Cristiano Ronaldo, Rashford Pilih Jadi Diri Sendiri
(photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Disebut The Next Cristiano Ronaldo, Rashford Pilih Jadi Diri Sendiri

Sabtu, 14 Desember 2019 14:14 WIB 14 Desember 2019, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Marcus Rashford ikut berkomentar soal pernyataan yang menyebut dirinya bisa menjadi Ronaldo baru. Baginya, itu merupakan pujian yang sangat tinggi. Namun pemain 22 tahun itu memilih menjadi dirinya sendiri.

Sebelumnya pernyataan ini dilontarkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dia menyebut ada 4 kemiripan Rashford dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu membuat sang pemain berpeluang menjadi Ronaldo baru di dunia sepak bola.

Rashford yang mendengar hal itu akhirnya memberikan komenatarnya. Menurutnya apa yang disampaikan Solskjaer adalah pujian besar. Namun dia tak ambil pusing soal itu dan memilih memberikan penampilan maksimal di lapangan.

"Saya rasa tidak ada pujian yang lebih tinggi daripada itu sebagai seorang striker. Sejak saya datang ke sini, mereka selalu membandingkan anda dengan para penyerang terdahulu," ujar Rashford dikutip dari FourFourTwo.

"Anda tidak mendapat banyak masukan dari situ. Apa yang harus anda lakukan adalah mencoba melakukan yang terbaik di lapangan, lalu orang-orang di luar akan membicarakannya," dia menambahkan.

"Hal serupa juga berlaku untuk generasi berikutnya. Anda melihat pemain-pemain muda datang, mereka akan menerimanya juga di masa depan di mana mereka selalu dibandingkan dengan para penyerang lainnya."

"Itu hanyalah sesuatu yang kerap dilakukan orang-orang kepada para striker. Jadi hal tersebut jelas bagus, tentu sebuah pujian. Saya sadar sudah sejauh apa langkah saya hingga bisa mencapai posisi saat ini, sehingga saya mulai berpikiran jernih dan cukup fokus pada diri sendiri," kata Rashford.

Di musim ini Rashford sudah mencetak 10 gol dan menyumbangkan 4 asisst dari 16 penampilan di Liga Inggris.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US