The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Cedera Tendon, Karier Zlatan Ibramovic Bisa Selesai
Zlatan Ibramovic saat menjalani pertandingan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Alami Cedera Tendon, Karier Zlatan Ibramovic Bisa Selesai

Apakah masih bisa bermain di sisa kompetisi?

Selasa, 26 Mei 2020 19:46 WIB 26 Mei 2020, 19:46 WIB

INDOZONE.ID - Klub raksasa sepakbola Italia, AC Milan dirundung kabar tak sedap setelah salah satu striker andalannya Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera serius saat melakukan sesi latihan di pusat pelatihannya di Rossoneri pada Senin pagi (25/5/2020).

Pemain berusia 38 tahun ini, menurut Marca mengalami masalah yang sama seperti pada awal musim karena mengalami masalah cedera tendon Achilles yang membuatnya harus menepi dari lapangan selama pertandingan dari Januari hingga Februari 2020.

Saat kejadian, Ibrahimovic jatuh ke lapangan setelah melakukan tembakan ke gawang. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak AC Milan, namun cedera yang diderita pemain asal Swedia ini bisa membuatnya tidak bermain di sisa kompetisi musim 2019-2020.

Saat ini, Ibrahimovic sementara mendapat perawatan intensif untuk menentukan seburuk apa cedera yang dialami.

Bila cederanya berat, maka ini menjadi kenyataan berat bagi AC Milan yang saat ini masih mengejar posisi terbaiknya pada musim ini, mengingat mereka menghuni peringkat ke tujuh dengan peroleh 36 poin.

Mengingat usianya yang sudah tidak muda, cedera serius seperti tendon Achilles ini, bisa saja membuat Ibrahimovic mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola profesional. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US