The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pujian Henderson pada Mo Salah Jelang Laga Liga Champions Liverpool vs Midtjylland
Mohamed Salah. (REUTERS/PETER BYRNE)
Soccer

Pujian Henderson pada Mo Salah Jelang Laga Liga Champions Liverpool vs Midtjylland

Selasa, 27 Oktober 2020 15:30 WIB 27 Oktober 2020, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Menurut kapten Liverpool, Jordan Henderson, penyerang mereka, Mo Salah telah berkembang pesat menjadi lebih baik dari musim pertamanya di Anfield.

Dia menggambarkan rekor penyerang internasional Mesir itu seperti game komputer.

Henderson mengutarakan kekagumannya itu dalam program pertandingan resmi klub menjelang laga kandang melawan FC Midtjylland di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Salah yang diboyong The Reds dari Roma 2017 lalu telah menjadi striker dengan skor tertinggi dalam 1 musim Liga Premier dalam prosesnya.

Dia membantu Liverpool mencapai final Liga Champions pertama mereka dalam 13 tahun.

Henderson kagum dengan betapa konsistennya Salah di depan gawang dan merasa dia adalah pemain yang lebih lengkap sekarang daripada tahun pertamanya di Merseyside.

"Angka-angka Mo sangat mencengangkan. Dia mencapai abadnya hanya dengan 159 penampilan, itu adalah game komputer," kata Henderson dikutip dari Goal International.

“Saya membaca bahwa Mo mencapai tonggak sejarah ini dalam waktu tercepat ketiga dalam sejarah LFC. Dua pemain Liverpool lainnya yang mencapai satu abad lebih cepat adalah Roger Hunt dan Jack Parkinson, dan kami akan kembali dalam waktu yang cukup lama. Itu menekankan besarnya kontribusinya."

“Saya tidak perlu terkejut, tetapi sekali lagi menggarisbawahi betapa diberkatinya kita semua bisa bekerja dengannya, atau menjadi pendukung klub ini pada saat dia ada di sini bersama kita."

“Sebagai seseorang yang memiliki hak istimewa untuk bermain bersamanya, saya dapat memberitahu Anda bahwa saya pikir dia jauh lebih baik sekarang daripada selama musim pertama itu. Saya juga berpikir kontribusinya sekarang lebih penting daripada di musim pertama itu. Luar biasa, dia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US