The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indra Thohir, Pelatih Legenda Persib Dilarikan ke Rumah Sakit
Seorang bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat. (ANTARA/Novrian Arbiwsj)
Soccer

Indra Thohir, Pelatih Legenda Persib Dilarikan ke Rumah Sakit

Usia 79 tahun.

Minggu, 02 Agustus 2020 17:39 WIB 02 Agustus 2020, 17:39 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih legenda Persib, Indra Thohir, dilarikan ke rumah sakit Santosa Bandung, sejak Sabtu 1 Agustus 2020. Hal itu dibenarkan oleh laman resmi klub Persib.

Namun, tidak disebut secara rinci alasan Indra Tohir harus dirawat. Tim dokter yang menanganinya hingga kini masih melakukan observasi. Kondisi Thohir pun dilaporkan masih stabil.

"Betul Pak Indra Thohir sedang dirawat di RS Santosa," kata mantan pemain Persib Asep Sumantri, seperti dikutip Antara, Minggu (2/8/2020).

Dia meminta doa dari seluruh pecinta sepak bola Jawa Barat untuk mendoakan mantan pelatih yang pernah membawa Maung Bandung julukan Persib, menjuarai Kompetisi Perserikatan 1993/1994 dan Liga Indonesia edisi pertama 1994/1995 itu.

"Mewakili mantan pemain Persib yang pernah dilatih oleh beliau, kami semua mendoakan agar segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula," tutur Asep Sumantri.

Indra Thohir memang tak bisa dilepaskan dalam sejarah pesepakbolaan Jawa Barat bahkan Indonesia. Sosok pria berusia 79 tahun ini membawa segudang prestasi bersama Persib.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US