Garuda Select Kembali Kalah, Ini Kata Legenda Chelsea
Para pemain Garuda Select yang dipegang legenda Chelsea, Dennis Wise. (Instagram/@programgarudaselect)
Soccer

Garuda Select Kembali Kalah, Ini Kata Legenda Chelsea

Takluk dari Sheffield United U-18.

Kamis, 13 Februari 2020 07:46 WIB 13 Februari 2020, 07:46 WIB

INDOZONE.ID - Garuda Select tak mampu memetik kemenangan saat berhadapan dengan Sheffield United U-18, Rabu (12/2/2020). Tim asuhan Des Walker itu menyerah dengan skor tipis 2-3.

Setelah sempat tertinggal 0-1 apda menit ke-62, Garuda Select sebenarnya mampu bangkit. Mereka hanya butuh satu menit untuk menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Bagus Kahfi.

Bahkan, Garuda Select mampu berbalik unggul pada menit ke-65. Kali ini gol dipersembahkan Rafli Asrul.

Sayang, para pemain Garuda Select seakan lengah. Sheffield mampu mencuri gol pada menit ke-67. Empat menit berselang, tuan rumah kembali unggul setelah gawang Rizky Sudirman dibobol Antwoine Hackford.

Seusai kekalahan ini, para pemain Garuda Select mendapatkan nasihat dari Direktur Teknik Tim, Dennis Wise. Legenda Chelsea itu mengingatkan para pemain untuk lebih berani dan cepat dalam mengambil keputusan. 

"Terutama ketika lawan mendekati sektor pertahanan. Jika tidak bertindak cepat, lawan semakin punya banyak pilihan dalam menyerang," tutur Wise selepas pertandingan. 

Selanjutnya, Garuda Select akan berhadapan dengan Huddersfield U-18. Pertandingan ini bakal digelar pada 18 Februari 2020. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US