The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

"Wasit Curi Kemenangan Kami atas Real Madrid"
Pemain Sevilla merayakan gol ke gawang Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

"Wasit Curi Kemenangan Kami atas Real Madrid"

Berlaku tak adil.

Senin, 29 November 2021 17:11 WIB 29 November 2021, 17:11 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengaku sangat kesal dan kecewa dengan hasil pertandingan kontra Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2021-2022. Sebab Lopetegui menilai klubnya mendapatkan perlakuan kurang adil dari wasit di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Estadio Santiago Bernabeu, Sevilla mampu unggul lebih dahulu atas Madrid. Adalah Rafa Mir yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12.

Akan tetapi Madrid mampu bangkit di sisa pertandingan dengan mencetak dua gol balasan. Dua gol kemenangan klub berjuluk Los Blancos tersebut berhasil disarangkan oleh Karim Benzema (32') dan Vinicius Junior (87').

Lopetegui pun merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit Jose Sanchez di pertandingan itu. Sebab Lopetegui merasa timnya layak menang dengan mendapatkan hadiah penalti setelah David Alaba menjegal Lucas Ocampos kala mereka sedang unggul 1-0 atas Madrid.

"Saya merasa pahit karena satu tim yang pantas menang, itu adalah Sevilla. Semua orang mengatakan kepada saya bahwa itu adalah penalti," jelas Lopetegui, seperti dirangkum dari AS, Senin (29/11/2021).

Komentar bernada kecewa juga diutarakan oleh Direktur Olahraga Sevilla Monchi. Ya, Monchi juga berpendapat bahwa Sevilla sangat layak keluar sebagai pemenang, apabila mendapatkan hadiah penalti saat Ocampos dilanggar oleh Alaba.

"Siapa pun yang menonton melihat bahwa ada kontak dan itu adalah penalti. Siapa pun yang objektif akan mengatakan itu. Ini bukan hal baru. Namun yang tepat seharusnya kemenangan milik Sevilla," kata Monchi.

Berkat kekalahan dari Madrid membuat Sevilla gagal memenuhi harapan mereka untuk bisa tembus posisi tiga besar pada klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Kini Sevilla pun masih terpaku di urutan keempat dengan torehan 28 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US