The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bela Ronaldo dari Pengkritik, Figo: Dia Pemain Terbaik di Dunia
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Bela Ronaldo dari Pengkritik, Figo: Dia Pemain Terbaik di Dunia

Sabtu, 27 November 2021 18:50 WIB 27 November 2021, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Timnas Portugal, Luis Figo mengecam orang-orang yang sering mengkritik Cristiano Ronaldo. Bahkan menurut Figo, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia.

Sejak kepulangannya ke Old Trafford, Ronaldo menuai kritikan. Tak sedikit pihak menyebut kehadiran Ronaldo membuat MU sulit berkembang.

Padahal, Ronaldo sudah mencetak empat gol dan dua assist di sembilan laga di Liga Inggris musim ini. Tapi, hal itu belum bisa membuat MU bersaing di papan atas klasemen.

Ronaldo dinilai malas untuk menekan lawan dan turun ke bawah membantu pertahanan. Ia dianggap cuma bisa menunggu bola di depan.

Kapten timnas Portugal itu disebut merusak skema permainan Ole Gunnar Solskjaer yang pada akhirnya membuat pelatih asal Norwegia itu dipecat.

Kritikan-kritikan pedas yang ditujukan kepada Ronaldo ditepis oleh Luis Figo. Eks bintang Real Madrid itu mengecam para pengkritik Ronaldo.

"Itu tidak masuk akal. Dia adalah yang terbaik," kata Luis Figo kepada A Bola, dilansir Daily Mail.

"Sepakbola hidup dari hasil dan tim mereka tidak mencapai hasil yang diharapkan. Meski begitu, dia menjadi salah satu yang terbaik di tim dalam hal kinerja, jadi saya tidak habis pikir dengan berbagai kritik tersebut," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US