The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Neymar: Saya Tak Menyerah Buru Trofi Liga Champions Bersama PSG
Megabintang PSG, Neymar. (photo/REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Neymar: Saya Tak Menyerah Buru Trofi Liga Champions Bersama PSG

Senin, 10 Mei 2021 15:50 WIB 10 Mei 2021, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar baru saja memperpanjang kontraknya. Pemain asal Brasil itu menegaskan dirinya tak pernah menyerah untuk meraih trofi Liga Champions bersama PSG.

Media Prancis melaporkan, masa bakti Neymar di PSG sampai 2025. Mantan pemain Barcelona itu menyetujui kontrak baru yang akan memberinya gaji sekitar 30 juta euro atau sekitar Rp515 miliar per tahun.

Kehadiran Neymar di PSG mendongkrak performa klub Prancis itu di kompetisi Eropa. Di Liga Champions musim lalu, PSG finis sebagai runner-up usai kalah 1-0 dari Bayern Munchen.

Kini, Neymar semakin yakin dengan pengalaman yang dimiliki PSG. Ia tetap optimis bisa meraih trofi Liga Champions bersama PSG di masa-masa yang akan datang.

"Aku sangat, sangat senang bisa memperpanjang kontrakku dengan paris sampai 2025," ucap dia dikutip the Guardian. "Sebenarnya aku sangat senang bisa bertahan di sini selama empat tahun lagi, menjadi bagian dari rencana klub, berusaha dan memenangi titel-titel juara, mencoba dan mencapai impian terbesar kami yaitu Liga Champions."

"Tujuanku ketika aku datang ke sini adalah membantu PSG ke puncak, di antara klub-klub terbaik, dan kami sudah dekat. Kami mendapatkan semakin banyak pengalaman yang membantu kami bermain di pertandingan-pertandingan semacam ini, tahu untuk bagaimana bermain di Liga Champions."

"Dan Paris dalam jalur yang tepat, kita semakin dekat dalam mencicipi juara Liga Champions. Aku yakin kami bisa melakukannya," cetus Neymar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US