The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Fisik Bali United, Yogie Sebut Borneo punya Pelatih yang Melegenda
Pelatih Fisik Bali United Yogie Nugraha memimpin latihan fisik pemain (HO/Baliutd.com)
Soccer

Pelatih Fisik Bali United, Yogie Sebut Borneo punya Pelatih yang Melegenda

Sabtu, 29 Januari 2022 14:56 WIB 29 Januari 2022, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Enggak ingin berkomentar banyak terkait sejumlah pemain lawan (Borneo FC) yang absen pada  ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu sore ini, pelatih fisik Bali United Yogi menaruh perhatian pada sang pelatihnya.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Yogie mengatakan meski ditinggal beberapa pemainnya, Borneo FC adalah tim yang memiliki kedalaman skuad yang bagus dan ia sangat menantikan laga ini.

Baca juga: Sambut Imlek, Yuk Kenalan dengan Wu Lei, Pesepakbola China yang Berkarir di Eropa

Yogie mengatakan pelatih anyar Borneo FC Fakhri Husaini adalah pelatih serta legenda dalam sepak bola Indonesia yang memiliki filosofi menyerang dan dirinya menaruh respek kepada pelatih asal Aceh tersebut.

Ia memperkirakan pertemuan antara Bali United menghadapi Borneo FC di bawah asuhan Fakhri Husaini akan menjadi laga yang menarik dan terbuka.

"Coach Fakhri adalah salah satu pelatih dan juga legenda sepak bola di Indonesia. Beliau juga merupakan pelatih dengan filosofi sepak bola menyerang. Saya respek dengan beliau, dan tentunya pertandingan besok akan berlangsung secara menarik dan terbuka," tutup Yogie.

Artikel menarik lainnya:



TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US