The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga Europa: Eintracht Frankfurt Tak Gentar Hadapi Barcelona
Pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Soccer

Liga Europa: Eintracht Frankfurt Tak Gentar Hadapi Barcelona

Kamis, 14 April 2022 20:30 WIB 14 April 2022, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Eintracht Frankfurt akan bertandang ke markas Barcelona untuk menjalani leg kedua perempat final Liga Europa. Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner menegaskan timnya percaya diri menghadapi Barcelona.

Laga Barcelona Vs Eintracht Frankfurt akan digelar di Camp Nou, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Glasner mengatakan saat ini timnya memiliki target yaitu untuk lolos ke semifinal Liga Europa meski menyadari itu adalah tugas yang berat.

Baca Juga: Cerita Xhaka yang Nyaris Hengkang dari Arsenal karena Cemoohan Fans

"Ini tentang memberikan performa terbaik kami di lapangan besok. Jika kita tidak melakukan itu, kita tidak punya kesempatan. Hal baiknya adalah kami telah membuktikan bahwa kami mampu melakukannya," tegas Glasner.

Lebih lanjut katanya, Frankfurt harus memperhatikan 90 menit dari di leg pertama dan sadar terhadap kesalahan yang mereka lakukan serta meminimalisir hal tersebut.

Menurutnya, saat ini Frankfurt harus benar-benar sadar soal organisasi pertahanan dan fokus agar mereka kembali tidak kecolongan seperti pada leg pertama.

"Kami juga telah memikirkan apa yang mungkin akan disesuaikan oleh Barcelona, ??sehingga kami siap untuk itu. Saya tidak berharap Barca mengubah gaya bermain mereka, tetapi mereka mungkin mencoba mencari ruang di area yang berbeda," terang Glasner.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US