The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kursi Pelatih Kosong, Everton Pertimbangkan Rekrut Jose Mourinho
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Kursi Pelatih Kosong, Everton Pertimbangkan Rekrut Jose Mourinho

Rabu, 19 Januari 2022 16:17 WIB 19 Januari 2022, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Klub Liga Inggris, Everton tertarik merekrut Jose Mourinho untuk menggantikan Rafael Benitez yang baru dipecat. Mourinho saat ini masih punya kontrak dengan AS Roma.

Everton merekrut Rafael Benitez untuk mengisi kursi kepelatihan yang ditinggalkan Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Ia dipercaya melatih The Toffees hingga 2024 mendatang.

Namun baru setengah musim, Everton memecat Benitez pada Minggu (16/1/2022) malam WIB. Pemecatan ini menyusul kekalahan 1-2 dari Norwich City.

Padahal di awal melatih, Everton sempat tak terkalahkan dalam empat laga awal serta total meraih tiga kemenangan dalam enam pekan awal. Tapi setelah itu, Everton melempem.

Baca Juga: Tak Sependapat dengan Haruna Soemitro, Ketum PSSI Percaya Proses dalam Sepak Bola

Dari 13 pertandingan berikutnya, Everton tercatat cuma sekali meraih kemengan, dan sisanya tiga imbang serta sembilan kali menelan kekalahan.

Sebelumnya, pelatih timnas Belgia Roberto Martinez disebut bakal kembali melatih Everton. Namun, laporan terbaru menyebut Everton memantau Jose Mourinho.

Meski demikian, jurnalis ternama Fabrizio Romano mengklaim jika Mourinho tidak berencana untuk meninggalkan Roma musim ini dan tidak terlalu tertarik pada Everton.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US