The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pertandingan Inggris vs Kroasia Tak Bisa Ditonton, Netizen Indonesia Protes
Mola tak bisa diakses saat laga Inggris vs Kroasia (istimewa).
Soccer

Pertandingan Inggris vs Kroasia Tak Bisa Ditonton, Netizen Indonesia Protes

Padahal sudah bayar.

Senin, 14 Juni 2021 09:29 WIB 14 Juni 2021, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Banyak orang yang tidak bisa mengakses pertandingan babak grup B Euro 2020 antara Inggris vs Kroasia, Minggu (13/6/2021) padahal mereka telah membayar untuk berlangganan layanan streaming resmi, Mola.

Mola sempat menjadi trending topic di Twitter karena banyak pengguna yang mengeluhkan tak bisa membuka akses aplikasi Mola dan juga website Mola untuk menyaksikan pertandingan Euro 2020 antara Inggris vs Kroasia. Mola sendiri menjadi pemegang hak siar Euro 2020.

Di media sosial Instagram, banyak netizen yang membanjiri postingan di akun resmi mola yakni @mola.sport. Kebanyakan dari mereka mengaku kecewa karena sudah berlangganan namun sama sekali tidak bisa menonton laga Inggris vs Kroasia.

Baca Juga: Kalahkan Kroasia, Inggris dan Jude Bellingham Cetak Rekor di EURO 2020

"Error min. Big match gini malah error," tulis salah satu netizen.

"Jawabannya paling, bisa jelaskan erornya knapa? Pake akses apa? Padahal di kolom komentar uda banyak yg kasi tau ????," tulis nerizen lainnya.

Postingan jelang laga Inggris vs Kroasia yang diunggah di akun @mola.sport dikomentari  sebanyak 16 ribu kali dan kebanyakan mengeluhkan aplikasi yang tidak bisa diakses saat laga Inggris vs Kroasia.

Pihak Mola sendiri belum buka suara mengenai penyebab layanan aplikasi dan website untuk menonton Euro 2020 yang tidak bisa diakses saat pertandingan Inggris vs Kroasia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US