The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapolri Lanjutkan Satgas Anti Mafia Bola, Ketum PSSI Bilang Begini 
Ketua Umum PSSI mengapresiasi Kapolri Idham Azis yang melanjutkan Satgas Anti Mafia Bola. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Soccer

Kapolri Lanjutkan Satgas Anti Mafia Bola, Ketum PSSI Bilang Begini 

Menyambut dengan hangat.

Jumat, 07 Februari 2020 13:08 WIB 07 Februari 2020, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di bawah pimpinan Mochamad Iriawan terus fokus membenahi sepak bola nasional. Upaya ini ternyata mendapat dukungan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kapolri Idham Azis membuat kebijakan untuk kembali mengaktifkan Satuan Tugas Anti Mafia Bola. Setelah masa tugas Satgas Anti Mafia Bola Jilid II berakhir, Kapolri langsung melanjutkannya dengan Satgas Anti Mafia Bola Jilid III.

Keputusan Kapolri Idham Azis itu mendapat apresiasi dari Ketua Umum PSSI. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu sangat berterima kasih kepada Kapolri karena melanjutkan Satgas Anti Mafia Bola

"PSSI ingin mewujudkan sepak bola yang bersih, bermartabat dan berprestasi, karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami," kata Iwan Bule dalam situs resmi PSSI.

Dia menambahkan, upaya PSSI dalam membenahi sepak bola di Indonesia tak bisa dilakukan tanpa bantuan dari stakeholder yang lain. Untuk itu, PSSI sangat menyambut hangat bantuan dari Polri.

PSSI Polri
Ketum PSSI, Iwan Bule, (tengah kanan) menerima kunjungan dari Tim Satgas Anti Mafia Bola yang dipimpin langsung Kepala Satgas Brigjen Pol Hendro Pandowo (tengah kiri), Rabu (5/2/2020). (Dok. PSSI)

"Sepak bola bukan cuma milik PSSI, tetapi milik masyarakat. Untuk itu kita harus bergerak bersama-sama," ujarnya.

Masih dari situs PSSI, Iwan Bule menerima kunjungan dari Tim Satgas Anti Mafia Bola yang dipimpin langsung Kepala Satgas Brigjen Pol Hendro Pandowo pada Rabu (5/2/2020). Dalam pertemuan itu, Karo Provos Propam Polri tersebut menyampaikan hasil kerja dan temuan yang ditemukan Satgas Anti Mafia Bola kepada PSSI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US