Kesan Stefano Lilipaly Usai Rasakan 'Tangan Dingin' Shin Tae-yong
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, menyebut pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, merupakan sosok yang disiplin. (Dok. Bali United)
Soccer

Kesan Stefano Lilipaly Usai Rasakan 'Tangan Dingin' Shin Tae-yong

Pelatih yang disiplin.

Jumat, 21 Februari 2020 19:46 WIB 21 Februari 2020, 19:46 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, sudah merasakan bagaimana menjalani latihan bersama pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Lilipaly termasuk dalam daftar nama yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. 

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku kehadiran Shin sangat penting buat Skuad Garuda. Menurutnya, pria berusia 50 tahun itu adalah sosok pelatih yang sangat disiplin.

"Dia pelatih Korea Selatan yang menerapkan kedisiplinan kepada para pemain. Saya melihat ini hal bagus untuk Timnas Indonesia, karena para pemain berasal dari berbagai tim yang berbeda," ujar Stefano Lilipaly dalam situs resmi Bali United.

Saat ini, Lilipaly sudah kembali bergabung dengan Bali United. Dia dipulangkan dari TC Timnas Indonesia karena dibutukan klub untuk ajang Piala AFC.

Lilipaly mengaku, kondisinya saat ini cukup fit. Dia siap untuk membantu Bali United meraih kemenangan kedua di ajang Piala AFC.

"Saya sudah memeriksa kondisi saya dan tak ada masalah. Fisik saya juga terlihat bugas dan bagus," tuturnya. 

Selain Lilipaly, ada lima pemain Bali United yang juga dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas Indonesia. Shin Tae-yong memang memberikan kelonggaran mengingat Bali United butuh pasukan terbaiknya di ajang Piala AFC.  

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU