Van Dijk Merasa Sudah Menang Ballon d'Or Karena Namanya Diunggulkan
(photo/Reuters/Jason Cairnduff)
Soccer

Van Dijk Merasa Sudah Menang Ballon d'Or Karena Namanya Diunggulkan

Senin, 02 Desember 2019 14:26 WIB 02 Desember 2019, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Bek Liverpool, Virgil van Dijk merasa dirinya sudah memenangi Ballon d'Or tahun ini. Hal itu dikarenakan namanya difavoritkan oleh banyak pihak. Pengumuman  Ballon d'Or akan diselenggarakan malam ini.

Satu-satunya nama yang akan jadi saingan terberat Van Dijk adalah Lionel Messi. Bila Messi menang, maka ini akan jadi penghargaan ke-6 untuknya. Namun Van Dijk diharapkan bisa mematahkan rekor Messi tersebut.

Saat ini Van Dijk berada di urutan kedua setelah Messi. Van Dijk beberapa waktu lalu diganjar penghargaan Pemain Terbaik UEFA, sementara Messi mendapat penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

"Saya akan melihat penghargaan itu. Saya akan berada di sana karena suatu alasan dan tidak ada yang kalah pada malam acara tersebut," ujar bek asal Belanda tersebut yang dilansir Sky Sports pada Senin.

"Saya sangat bangga masuk dalam nominasi itu, berada di sana karena penampilan saya dengan tim tahun lalu dan juga bersama Belanda."

"Satu hal yang patut dibanggakan karena tidak banyak pemain bisa dinominasikan dan siap untuk hal-hal semacam ini."

"Akan ada pemenang, tetapi tidak ada yang kalah. Kita akan lihat apa yang terjadi."

Selain nama Van Dijk dan Messi, ada puluhan nama yang masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or seperti Cristiano Ronaldo, Neymar dan Kylian Mbappe.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU