The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Kemungkinan Bakal Beli Pemain Baru di Januari 2020
(photo/REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Liverpool Kemungkinan Bakal Beli Pemain Baru di Januari 2020

Minggu, 08 Desember 2019 15:09 WIB 08 Desember 2019, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyiratkan kalau timnya kemungkinan akan membeli pemain baru di Januari 2020. Hal itu akan terwujud jika Liverpool memutuskan meminjamkan Rhian Brewster ke klub lain.

Menurut kabar, Liverpool ingin mendatangkan Jadon Sancho pada Januari 2020. Akan tetapi, kabar tersebut terus ditepis oleh perwakilan Liverpool.

Tapi kini Liverpool berpeluang bila memang ingin mendatangkan penyerang baru. Hal ini bisa terjadi apabila mereka meminjamkan Rhian Brewster ke klub lain.

“Kami memiliki tiga pemain yang mengalami cedera untuk jangka panjang. Paul Glatzel, Joel Matip dan Fabinho. Hal itu membuat kami seakan hanya memiliki 16 pemain, jadi saya tak mungkin meminjamkan Rhian Brewster,” ujar Klopp.

“Tetapi, saya tak ingin menghalani perkembangan Rhian. Jika ia bisa mengambil manfaat dari peminjaman, saya akan merelakannya. Saya tak bisa egois.”

“Jika akhrinya Rhian pergi utnuk menjalani peminjaman. Saya akan meminta manajemen untuk mendatangkan pemain baru. Hal itu untuk menjaga keseimbangan tim,” ungkap Klopp.

Mendatangkan Jadon Sancho bisa dibilang rencana yang cukup pesimistis, mengingat nilai tebusannya yang sangat besar. Untuk itu Liverpool harus mencari striker lain bila Brewster pergi dari Anfield.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US