Akui Kehebatan Messi, Van Dijk Ikhlas Soal Ballon d'Or
(photo/REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

Akui Kehebatan Messi, Van Dijk Ikhlas Soal Ballon d'Or

Selasa, 03 Desember 2019 16:32 WIB 03 Desember 2019, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengakui kehebatan Lionel Messi yang telah memenangi Ballon d'Or 2019/2020 di Theatre du Chatelet Paris, Perancis. Dia sudah puas  atas pencapaian tahun ini & ingin lebih baik lagi.

Pencapaian Van Dijk yang membawa Liverpool menjuarai Liga Champions dan menjadi runner-up Liga Inggris, ternyata tak cukup membawa dirinya meraih Ballon d'Or. Untuk itu dia pun mengakui keunggulan Messi.

Menurut penilaian, Messi secara statistik personal sangat bagus setelah mencetak 50 gol sepanjang musim lalu.

Van Dijk mengatakan bahwa Messi adalah pemain yang luar biasa dan sulit untuk ditandingi.

"Benar-benar luar biasa (tahun ini). Sayangnya ada beberapa pemain sepertinya menurut saya memang di luar akal sehat," ujar Van Dijk seperti dikutip Sportskeeda.

"Mereka fantastis. Memenangi enam Ballon d'Or, Anda harus menghargai kehebatannya. Saya nyaris memenanginya, tapi memang ada pemain yang sedikit lebih hebat," sambungnya.

Peluang Van Dijk untuk meraih Ballon d'Or tahun depan semakin besar andai saja dia berhasil membawa Liverpool juara Liga Inggris musim ini. Saat ini The Reds berada di puncak klasemen dan belum terkalahkan dari 14 laga terakhirnya.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian bersama Liverpool dan Belanda musim lalu. Semoga kami bisa melakukannya lagi tahun ini."

"Memang sulit bersaing jadi yang terbaik selama para pemain itu masih ada di sini."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU