The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benzema Yakin Mbappe akan Jadi Pemain Real Madrid
Karim Benzema yakin Mbappe akan bermain untuk Real Madrid. (photo/REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Benzema Yakin Mbappe akan Jadi Pemain Real Madrid

Jumat, 03 September 2021 20:35 WIB 03 September 2021, 20:35 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Prancis, Karim Benzema yakin bahwa rekan senegaranya, Kylian Mbappe cepat atau lambat akan berkostum Real Madrid. Benzema sendiri ingin berduet dengan Mbappe di Real Madrid.

Masa bakti Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) tersisa 10 bulan lagi. Di sisi lain, Real Madrid sudah lama mengincar Mbappe. Bahkan Madrid sudah dua kali mengajukan tawaran menggiurkan untuk PSG, namun tetap ditolak.

Direktur olahraga PSG, Leonardo menuding Real Madrid "tidak sopan dan ilegal" terkait upaya untuk mendapatkan Mbappe setelah secara terbuka menolak tawaran pertama klub Spanyol itu sebesar 160 juta euro (sekitar Rp2,70 triliun).

Pada selasa malam waktu setempat, Real Madrid memberikan tawaran ketiganya yakni 220 juta euro atau sekitar Rp3,71 triliun agar PSG melepas Mbappe. Namun tawaran itu tetap tak digubris PSG.

PSG sekarang terancam kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer tahun depan ketika kontrak habis, dan Real Madrid dipastikan siap untuk menampungnya bila waktunya tiba.

“Dia adalah pemain yang akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” ujar Benzema yang dikutip talksport usai hasil imbang 1-1 Prancis lawan Bosnia-Herzegovina di kualifikasi Piala Dunia pada Rabu dini hari WIB.

Mbappe dianggap Madrid sebagai penerus jangka panjang Benzema dan kedua pemain diketahui memiliki hubungan yang baik.

“Kami bergaul dengan sangat baik dan saya ingin dia bersama saya hari ini di Madrid,” tambah Benzema.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US