The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buffon 'Cerai' dengan Juventus Akhir Musim Ini
Buffon pisah dengan Juventus. (photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Buffon 'Cerai' dengan Juventus Akhir Musim Ini

Jumat, 14 Mei 2021 18:21 WIB 14 Mei 2021, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Gianluigi Buffon akan pergi dari Juventus pada akhir musim ini, setelah tak memperpanjang kontraknya.

Masa bakti Buffon di Juventus akan habis pada Juni 2021 ini. Kiper 43 tahun itu telah bermain sebanyak 12 kali bersama Juventus d semua kompetisi sejak awal musim 2020/2021.

Melansir Football Italia, Buffon tak tertarik untuk bermain di Juventus lagi. Ia ingin berpisah dengan Juventus ketika kontraknya berakhir.

"Masa depan saya jelas dan pasti. Pengalaman yang indah dan panjang bersama Juve akan berakhir di tahun ini," kata Gianluigi Buffon, dilansir dari Football Italia.

"Entah saya akan berhenti atau menemukan situasi yang memotivasi saya untuk bermain, atau mendapatkan pengalaman yang berbeda, saya akan mempertimbangkannya," dia menambahkan.

"Saya sudah memberikan segalanya untuk Juve. Saya telah mendapatkan semuanya dan lebih dari itu sudah tak bisa dilakukan. Kami telah mencapai akhir dari lingkaran ini dan saatnya untuk menyudahi itu," ucapnya.

Keputusan Buffon tersebut sekaligus mengakhiri periode keduanya bersama Juventus. Mantan pemain Parma itu sebelumnya sempat berkarier di Turin pada 2001-2018.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US