The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dear Bayern Munchen, Penuhi Dua Syarat Ini Jika Ingin Lewandowski Bertahan
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (REUTERS/Andreas Gebert)
Soccer

Dear Bayern Munchen, Penuhi Dua Syarat Ini Jika Ingin Lewandowski Bertahan

Jumat, 29 April 2022 19:30 WIB 29 April 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munchen dispekulasikan, . Pemain asal Polandia itu kabarnya siap pergi setelah kontraknya habis.

Kontrak Lewandowski di Munchen habis pada 2023 mendatang. Dengan begitu, kebersamaan Munchen dan Lewandowski tersisa setahun lagi.

Barcelona dilaporkan bakal membajak Lewandowski dari Bayern Munchen. Di sisi lain, Munchen belum siap berpisah dengan mesin golnya itu.

Baca Juga: Dengan Rp635 T Elon Musk Bisa Beli 15 Klub Top Eropa, Kenapa Pilih Beli Twitter?

Munchen sejatinya masih punya peluang untuk mempertahankan striker utamanya itu. Tapi, Munchen harus memenuhi dua permintaan yang diajukan Lewandowski. Apa itu?

Pertama, pemain 33 tahun itu kabarnya ingin kenaikan gaji. Lewandowski saat ini menerima 24 juta euro atau sekitar Rp367 miliar per tahun. 

Kedua, Lewandowski hanya ingin menerima perpanjangan kontrak selama dua tahun. Sementara Munchen hanya memberikan perpanjangan satu tahun untuk pemain yang di atas 30 tahun.

Munchen sepertinya tak akan memenuhi permintaan Lewandowski tersebut. Sebab mereka selalu taat pada aturan yang berlaku. Dengan begitu, Lewandowski dipastikan hengkang dari klub.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US