The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putus Nyambung, Marcus Rashford Balikan dengan Kekasih Masa Kecilnya
Marcus Rashford (kiri), Lucia Loi, kekasih Rashford (kanan). (REUTERS/Phil Noble/Instagram/@lucialoi)
Soccer

Putus Nyambung, Marcus Rashford Balikan dengan Kekasih Masa Kecilnya

Sudah pacaran 8 tahun.

Selasa, 11 Januari 2022 12:53 WIB 11 Januari 2022, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford kembali berkencan dengan kekasih masa kecilnya, Lucia Loi setelah 8 bulan lalu hubungan mereka sempat kandas di tengah jalan.

Dilansir Sun Sport, Senin (10/1/2022), Rashford dan Lucia diyakini balikan sebelum Natal 2021. Wanita 24 tahun itu kemudian terlihat masuk ke mobil penyerang Inggris tersebut menyusul kekalahan 1-0 Setan Merah melawan Wolves pada 3 Januari lalu.

Seorang sumber terpercaya mengatakan, dua sejoli itu hanya membutuhkan 'waktu istirahat sejenak' dalam hubungan yang sudah mereka jalin selama 8 tahun.

Baca Juga: Gol Tunggalnya Menangkan MU vs Aston Villa, McTominay Diyakini jadi Kapten Masa Depan

Rashford dan Lucia putus pada Mei 2021 lalu dan wanita berambut cokelat itu pindah dari rumah pemain 24 tahun tersebut di tengah lockdown Covid-19.

“Niat bagi mereka untuk kembali bersama selalu ada. Istirahat itu baik untuk hubungan mereka karena memberi mereka ruang dan jaminan bahwa mereka ingin melanjutkan pekerjaan ini. Mereka telah bersama sejak sekolah jadi kesempatan untuk bernafas dan fokus pada diri mereka sendiri itu penting," kata sumber tersebut.

Marcus Rashford
Marcus Rashford dan kekasihnya. (Instagram/@lucialoii)

“Mereka memiliki sejarah bersama. Dia (Lucia) adalah salah satu orang yang paling mengenalnya (Rashford). Mereka kembali bersama sebelum Natal dan menjalani semuanya pelan-pelan," pungkas si sumber.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US