The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kena Bantai Chelsea, AC Milan Kena Mental!
Mental AC Milan disebut hancur saat lawan Chelsea (Foto: Reuters/Andrew Boyers)
Soccer

Kena Bantai Chelsea, AC Milan Kena Mental!

Kamis, 06 Oktober 2022 15:29 WIB 06 Oktober 2022, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan menelan pil pahit usai kalah 0-3 dari Chelsea pada pekan ketiga Grup E Liga Champions 2022-2023. Usai kalah, I Rossoneri pun kena semprot oleh legenda mereka, Alessandro Nesta.

Nesta menilai Milan sempat bermain bagus saat bersua Chelsea. Akan tetapi, semua berubah usai gawang Milan dibobol oleh Wesley Fofana (24’).

Menurut Nesta, gol pertama membuat mental Milan hancur. Itu menjadi awal mula petaka yang membuat gawang Milan dibobol lagi oleh Pierre-Emerick Aubameyang (56’) dan Reece James (62’).

Baca Juga: Selamat Pagi Juventini! Hatimu Gembira Dong Juventus Akhirnya Menang Liga Champions

"Di babak pertama, Milan tahu apa yang harus mereka lakukan, namun begitu kebobolan di babak kedua, mereka hancur. Mental mereka perlu ditingkatkan lagi," kata Nesta, dilansir dari situs resmi Liga Champions, Kamis (6/10/2022).

"Di pertandingan ini, Chelsea telah meningkat level permainan dan kecepatannya. Di babak kedua, mereka melakukannya dengan sangat baik," ujarnya.

Tidak mengejutkan jika Nesta menyoroti mental Milan karena I Rossoneri memang baru dua musim ini kembali ke Liga Champions. Dalam tujuh tahun sebelumnya, Milan hanya menjadi penonton.

Padahal, Milan adalah salah satu tim tersukses di Liga Champions dengan koleksi tujuh trofi. Milan hanya ada di bawah Real Madrid (14 trofi).

Milan mungkin butuh waktu buat membiasakan diri berlaga di kompetisi terelite Benua Biru tersebut. Meski begitu, Milan masih berpeluang lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Jago Banget, Bintang Liverpool Mohamed Salah Pepet Rekor Legenda Chelsea dan Man City

Milan kini berada di posisi tiga klasemen sementara Grup E dengan koleksi empat poin. Koleksi poin Milan sama dengan Chelsea, tetapi berselisih satu poin dari RB Salzburg di posisi pertama.

Artikel Menarik Lainnya:

Gacor! Lionel Messi Sudah Bobol 40 Tim di Liga Champions

Respek! Fans Bayern Pasang Spanduk Dukungan untuk Korban Kanjuruhan di Laga Liga Champions

Napoli Hajar Ajax Setengah Lusin Gol, Luciano Spalletti: Maradona Bangga!






TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US