The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pegang Kapak Bermata Dua di Halloween 2022, Erling Haaland Mirip Wiro Sableng!
Erling Haaland merayakan Halloween (Twitter/@FaktaSepakbola)
Soccer

Pegang Kapak Bermata Dua di Halloween 2022, Erling Haaland Mirip Wiro Sableng!

Selasa, 01 November 2022 18:14 WIB 01 November 2022, 18:14 WIB

INDOZONE.ID - Kemeriahan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2022, juga dirasakan oleh penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland. Dia berlaga seperti seorang kesatria yang memegang kapak bermata dua.

Karena senjata dan rambut panjangnya, sekilas Haaland mirip tokoh fiksi dari Indonesia, yaitu Wiro Sableng. Foto Haaland sebagai kesatria itu bisa dilihat di unggahan akun twitter @FaktaSepakbola.

“Outfit Erling Haaland untuk Halloween (emotikon hantu dan labu tertawa). Terinspirasi dari Wiro Sableng kah? (tiga emotikon tertawa),” cuit @FaktaSepakbola, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Gokil! Man City Bakal Duetkan Lionel Messi dan Erling Haaland di Musim Depan!

Banyak netizen pun mengomentari cuitan @FaktaSepakbola. Mayoritas dari mereka mengamini cuitan @FaktaSepakbola, bahwa Haaland mirip Wiro Sableng.

“Dengan 212 di dada,” tulis @*e*ryak*a*ng*r.

“Haaland 212,” tambah @*g*h*mm.

Meski begitu, jika ditilik lagi, Haaland sepertinya meniru gaya kesatria viking. Itu wajar karena Haaland berasal dari Norwegia yang merupakan bagian dari Skandinavia, negara-negara di utara Eropa.

Sementara itu, Haaland tidak mengalami kesulitan sama sekali pada musim pertamanya bersama Man City. Dia justru tampil garang dengan torehan 22 gol dan tiga assist dalam 16 penampilan.

Baca Juga: Erling Haaland Gampang Kena Nutmegged, Emang Gak Cocok Jadi bek

Haaland adalah sosok penyerang garang yang sudah dicari Man City dalam beberapa musim terakhir ini. Bersama Haaland, Man City tentu berharap meraih berbagai trofi, seperti Liga Champions yang belum pernah didapatkan mereka sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US