The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapat Ancaman dan Pemerasan, Paul Pogba Kini di Bawah Perlindungan Polisi
Pemain Juventus, Paul Pogba (Twitter/@paulpogba)
Soccer

Dapat Ancaman dan Pemerasan, Paul Pogba Kini di Bawah Perlindungan Polisi

Selasa, 20 September 2022 03:15 WIB 20 September 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Juventus, Paul Pogba, saat ini berada di bawah perlindungan polisi berdasarkan laporan Le Parisien, Senin (19/9/2022). Hal ini dilakukan karena Pogba sempat mendapat ancaman dan pemerasan dari sebuah geng.

Menariknya, geng yang memeras Pogba tersebut berisikan teman masa kecilnya dan kakak kandung Pogba sendiri, yakni Mathias Pogba. Pogba diminta menyerahkan uang sebesar 11 juta pounds (Rp188 miliar) kepada kelompok tersebut sebagai bentuk ‘biaya perlindungan.’

Gelandang Timnas Prancis itu bahkan sampai ditodong menggunakan senjata. Kelompok tersebut juga terus menguntit Pogba, dari mulai di Manchester hingga ke Turin.

Baca Juga: Bikin Malu Dikalahkan Tim Promosi, Pemain Juventus Datangi Tribun Minta Maaf ke Fans

Pogba menjadi incaran mereka karena disebut tidak membantu teman-temannya secara finansial sejak dia menjadi bintang sepak bola. Pogba dianggap telah melupakan asal-usulnya.

Kendati demikian, Pogba sudah melaporkan kasus pemerasan ini ke polisi pada Agustus 2022 lalu. Sang kakak, Mathias Pogba, juga dikabarkan telah menyerahkan diri ke polisi.

Baca Juga: Kena Tipu Juventus, Liverpool Siap Retur Arthur Melo meski Baru 2 Minggu Gabung!

Meski begitu, Polisi akan tetap memberikan perlindungan kepada Pogba sebagai bentuk antisipasi. Gelandang 29 tahun itu sendiri saat ini sedang dalam perawatan karena mengalami cedera.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
JOIN US
JOIN US