Bruno Fernandes Buka Keunggulan MU atas Watford
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes saat mengeksekusi penalti. (REUTERS/Lee Smith)
Soccer

Bruno Fernandes Buka Keunggulan MU atas Watford

Minggu, 23 Februari 2020 22:02 WIB 23 Februari 2020, 22:02 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United menjamu Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 di Old Trafford, Minggu (23/02/20) pukul 21.00 WIB. MU menutup laga babak pertama lewat gol semata wayang Bruno Fernandes.

Tim tamu menekan pertahanan MU di menit-menit awal pertandingan. Peluang pertama Watford didapat di menit ketiga melalui Troy Deeney. Sayang, tembakannya dapat dihalau bek MU, Luke Shaw.

Watford kembali mengancam pertahanan MU di menit ke-14 melalui Abdoulaye Doucoure. Lagi-lagi upaya tersebut gagal menjadi gol, bola hanya mengenai tiang gawang.

Dua menit berselang, giliran tuan rumah yang mengancam Watford. Aaron Wan-Bissaka yang mendapat umpan silang dari sisi kiri, menyambutnya dengan melakukan sepakan. Tapi bola belum menemui sasaran.

Watford kembali menebar ancaman di menit ke-30. Doucoure melakukan solo run dan menendang ke arah gawang, beruntung De Gea sigap menepis bola sehingga hanya menghasilkan tendakan pojok untuk Watford.

Setan Merah mendapat hadiah penalti tiga menit menjelang waktu normal habis. Bruno Fernandes dilanggar oleh Ben Foster di kotak terlarang.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu menjadi eksekutor penalti dan sukses merobek gawang Watford. Skor 1-0 untuk keunggulan MU.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU