The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSG Menang Lawan Bayern, Pochettino Puji Penampilan Neymar dkk
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (photo/REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

PSG Menang Lawan Bayern, Pochettino Puji Penampilan Neymar dkk

Kamis, 08 April 2021 15:43 WIB 08 April 2021, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain sukses menumbangkan Bayern Munchen 3-2 di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memuji penampilan anak asuhnya.

Laga Bayern vs PSG itu tersaji di llianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Laga ini merupakan pertemuan kedua tim di level Eropa setelah final Liga Champions musim lalu.

Tiga gol kemenangan PSG dicetak lewat brace Kylian Mbappe di menit ke-3 dan 68, dan satu gol lagi dicetak oleh Marquinhos di menit ke-28.

Sementara dua gol Bayern Munchen dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-37 dan Thomas Mueller di menit ke-60.

Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG angkat bicara mengenai keberhasilan timnya menang di leg pertama. Dia menyebut seluruh pemainnya pantas mendapat pujian karena tampil solid.

"Tim bermain menyatu dan agresif. Mereka menunjukkan kualitas penyerangan dengan mencetak tiga gol melawan Bayern. Para pemain pantas dipuji untuk penampilan mereka," kata Mauricio Pochettino, dikutip dari Le Parisien.

"Saya memberi selamat kepada semua pemain atas kerja kerasnya menghadapi situasi sulit. Tidak hanya kami, semua pemain profesional melakukan upaya luar biasa di tengah jadwal gila seperti sekarang. Mereka melakukan segalanya untuk bisa tampil di level ini," ujarnya.

Hasil positif ini membuat PSG hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk bisa melaju ke semifinal Liga Champions. Pertandingan berikutnya berlangsung di Parc des Princes, Rabu (14/4).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US