The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pirlo Akui Kinerjanya Belum Memuaskan, Nilai Saya 6 dari 10
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Pirlo Akui Kinerjanya Belum Memuaskan, Nilai Saya 6 dari 10

Senin, 12 April 2021 16:19 WIB 12 April 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Andrea Pirlo mengakui bahwa performanya dalam memimpin Juventus masih jauh dari kata memuaskan. Pirlo meyakini jika nilainya sejauh ini hanya 6 dari 10.

Perjalanan Juventus di musim ini tak cukup mulus. Performa Si Nyonya Tua naik-turun sehingga hal itu membuat Juventus berada di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Juventus juga sudah tersingkir di Liga Champions, pasca dikalahkan FC Porto. Saat ini, gelar Coppa Italia jadi yang paling realistis untuk diwujudkan Juventus di sisa musim.

Sebelumnya mereka sudah memenangi Piala Super Italia, namun mengawinkannya dengan Coppa Italia pun diyakini tak cukup untuk klub sebesar Juventus.

Penampilan Juventus sejauh ini sudah memicu sejumlah spekulasi terkait masa depan Pirlo. Mantan gelandang itu juga merasa kinerjanya belum maksimal.

"Saya akan memberikan saya nilai 6 dari 10 untuk perjalanan musim sejauh ini. Saya tahu mesti melakukan lebih, dan ketika Anda tak meraih hasil-hasil tertentu, pelatih adalah yang pertama bertanggung jawab," ungkapnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

"Ide sepakbola saya adalah mendominasi pertandingan dan menekan lawan. Untuk sejumlah alasan, kami belum mampu sepenuhnya menerapkan itu. Tapi tim sangat bersemangat untuk mewujudkan itu dan kami akan mengusahakannya," tandas Andrea Pirlo.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US