The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diisukan dengan Chelsea, Jan Oblak: Fokus ke Liga Champions Dulu
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. (REUTERS/Juan Medina
Soccer

Diisukan dengan Chelsea, Jan Oblak: Fokus ke Liga Champions Dulu

Jumat, 14 Agustus 2020 00:22 WIB 14 Agustus 2020, 00:22 WIB

INDOZONE.ID - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dikabarkan masuk daftar pemain incaran Chelsea. Terkait rumor itu, Oblak memberikan tanggapan.

Saat ini Chelsea melakukan peremajaan skuad untuk menghadapi kompetisi musim depan. Chelsea sudah memiliki dua pemain baru di lini depan, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Nah, Chelsea rupanya tak cuma memikirkan kekuatan lini depan saja. The Blues juga ingin memperkuat lini belakang dengan mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Sejumlah nama masuk dalam incaran Chelsea, salah satunya kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Kiper asal Slovenia itu dinilai sangat berpengalaman dengan meraih trofi Zamora atau gelar kiper terbaik Liga Spanyol selama empat musim beruntun. Gelar itu kemudian direbut oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois di musim 2019/2020.

Menanggapi rumor dengan Chelsea, Oblak pun angkat bicara. Kiper 27 tahun itu hanya ingin fokus menyelesaikan Liga Champions musim ini bersama Atletico Madrid.

"Saya hanya memikirkan pertandingan ke depan di Liga Champions bersama Atletico Madrid. Setidaknya, masih ada tiga pertandingan lagi jika kami bisa melaju lebih jauh," terangnya seperti dilansir dari Metro.

"Setelah itu, baru saya akan bicara lagi," tegas kiper asal Slovenia yang berusia 27 tahun tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US