The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Ajax Jamu Liverpool, Ini Kata Dusan Tadic dan Sang Pelatih
Dusan Tadic, pemain Ajax. (photo/Instagram/@dt10_official)
Soccer

Jelang Ajax Jamu Liverpool, Ini Kata Dusan Tadic dan Sang Pelatih

Rabu, 21 Oktober 2020 11:21 WIB 21 Oktober 2020, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang laga pembuka Liga Champions musim ini antara Ajax dan Liverpool di Amsterdam, Dusan Tadic mengklaim timnya akan melakukan pertarungan yang lebih besar.

Tim Eredivisie itu akan menjamu juara Liga Primer Inggris, Liverpool dalam babak penyisihan grup D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Playmaker Ajax, Tadic yakin timnya memiliki peluang lebih besar untuk mengalahkan Liverpool daripada saat bertemu Tottenham di final Liga Champions 2019.

The Reds menang 2-0 atas Spurs di Wanda Metropolitano, Madrid untuk mengangkat piala Eropa keenamnya usai tim London utara itu mengalahkan Ajax di semifinal Liga Champions musim lalu.

"Akan menyenangkan bermain melawan Liverpool di final Liga Champions 2019," kata Tadic dikutip dari Goal International. 

"Memang sulit untuk bermain melawan mereka tetapi kami memiliki peluang lebih besar dari Tottenham."

"Saya terlalu sering bermain melawan Liverpool, itu selalu sulit. Mereka memberikan banyak tekanan dengan sepak bola cepat, mereka tim besar tapi itu akan menjadi pertandingan yang bagus untuk dimainkan."

Tim asuhan Jurgen Klopp itu menjalani awal yang tidak konsisten dalam mempertahankan gelar mereka.

Mulai dari menelan kekalahan 7-2 di tangan Aston Villa hingga bermain imbang dengan rival Merseyside, Everton, tapi masih duduk di urutan ketiga klasemen sementara.

Bahkan salah satu pemain kunci The Reds, Virgil van Dijk akan absen setelah menderita cedera lutut berat dalam pertandingan melawan The Toffees.

Tetapi pelatih Ajax, Erik ten Haag berhati-hati untuk mengungkapkan kepercayaan diri atas ketidakhadiran pemain internasional Belanda itu.

"Pada akhirnya, ini tentang siapa yang masih bermain," kata Ten Haag. 

"Ini tidak akan menjadi Liverpool yang berbeda, mereka selalu bermain sama. Kualitas Man A dapat beralih ke Man B, seluruh tim tidak akan berubah karena Virgil Van Dijk tidak ada."

"Tentu saja, mereka saat ini adalah tim terbaik di dunia, jika Anda memenangkan Liga Champions dan Liga Premier dalam 2 tahun, Anda adalah penantang kuat untuk gelar Liga Champions."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US