The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wilshere Yakin Melihat Ada Kejanggalan Soal Posisi Ozil di Arsenal
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. (Instagram/m10_official)
Soccer

Wilshere Yakin Melihat Ada Kejanggalan Soal Posisi Ozil di Arsenal

Selasa, 04 Agustus 2020 20:57 WIB 04 Agustus 2020, 20:57 WIB

INDOZONE.ID - Eks pemain Arsenal, Jack Wilshere mengaku heran Mesut Ozil tak pernah diturunkan Arsenal di sisa akhir musim ini. Wilshere pun meyakini ada sesuatu yang tak beres antara Ozil dan Arsenal.

Belakangan ini, nasib Mesut Ozil di Arsenal kerap dispekulasikan setelah namanya tak masuk dalam susunan tim utama Arsenal di sejumlah pertandingan terakhir.

Situasinya di Arsenal juga makin tak jelas. Di satu sisi Arteta tidak memberinya kesempatan bermain lalu di sisi lain Arsenal sulit menjualnya karena gaji yang terlalu tinggi.

Jack Wilshere, yang pernah main bareng Oezil semasa di Arsenal, heran melihat situasi mantan rekan setimnya itu. Dia menilai kemampuan Ozil seharusnya tak perlu diragukan lagi.

"Soal kemampuannya di sepakbola, saya suka bermain dengannya. Dia adalah salah satu pemain favorit saya. Dia akan memberi Anda bola di waktu yang tepat, dalam kecepatan yang pas," ujar Wilshere kepada talkSPORT.

"Jadi saya kaget dia tidak main, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Pasti ada sesuatu yang kita tidak tahu karena saya tidak bisa melihat kenapa dia tidak main kalau bicara soal kemampuannya."

Selain itu, Wilshere juga menyayangkan kemungkinan hilangnya potensi kerja sama Ozil dan Aubameyang. Dia yakin duet kedua pemain itu bisa jadi yang paling ditakuti musuh.

"Khususnya dengan Aubameyang, tipe pemain sepertinya, Anda bisa bayangkan Oezil di belakangnya memberikan assist. Akan luar biasa," lanjut Wilshere.

"Ini jelas sesuatu yang tidak kita ketahui. Saya yakin Mikel Arteta pasti punya rencana dan dia menerapkannya. Saya yakin kita akan tahu dalam beberapa pekan ke depan apa yang terjadi," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US