Tuchel Tak Yakin Neymar Bisa Diturunkan Saat Melawan Dortmund
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar mengalami cedera saat laga kontra Montpellier. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Tuchel Tak Yakin Neymar Bisa Diturunkan Saat Melawan Dortmund

Kamis, 13 Februari 2020 19:01 WIB 13 Februari 2020, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengungkapkan dirinya tak yakin sepenuhnya menurunkan Neymar di laga kontra Borrusia Dortmund. Hal itu karena cedera yang dialami Neymar belum sembuh total.

PSG akan bertandang ke markas Borrusia Dortmund dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan depan.

Neymar diragukan bisa tampil dalam laga itu karena cedera tulang rusuk yang dialaminya saat melawan Montpellier pada 1 Februari. Saat ini Neymar masoh dalam tahap proses pemulihan dari cederanya.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengungkapkan jika sang bintang masih diragukan untuk tampil di markas Dortmund.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa ia akan 100 persen untuk bermain melawan Borussia Dortmund," ujar pelatih asal Jerman itu yang dikutip Goal pada Kamis (13/1).

"Kami akan membahas dan memutuskan pada Jumat (waktu setempat), waktu yang memungkinkan untuk melakukannya. Kami tidak bisa mengambil risiko tentang kebugarannya."

"Jelas, kami tidak akan mengambil risiko melawan Amiens. Kami akan memiliki tim yang kuat, tetapi bila kami sedikit ragu, kami tidak akan mengambil risiko," tambahnya.

PSG baru saja lolos ke semifinal Piala Prancis usai menekuk Dijon dengan skor 6-1.

Saat ini klub kaya asal Prancis itu memimpin di puncak klasemen Ligue 1 dengan selisih 12 poin dari pesaingnya, Marseille yang berada di peringkat kedua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU