The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Matic: Aku Tak Sabar Melawan Liverpool
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic. (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Matic: Aku Tak Sabar Melawan Liverpool

Minggu, 19 Januari 2020 20:41 WIB 19 Januari 2020, 20:41 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang MU, Nemanja Matic mengaku dirinya sudah sangat siap dan tidak sabar untuk melawan Liverpool di pekan ke-23 Liga Inggris di Anfiel Stadium, Minggu (19/1) malam ini. Dia berharap timnya bisa mengalahkan Liverpool malam ini.

Manchester United akan menantang Liverpool dalam pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) pukul 23.30 WIB. Di laga ini MU ingin meraih kemenagan di kandang The Reds.

Di musim ini, Liverpool masih perkasa dengan riwayat belum pernah dikalahkan klub manapun di Liga Inggris.

Tim asuhan Juergen Klopp itu saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 61 poin dari 22 laga. Liverpool berharap tetap melanjutkan tren positifnya ketika melawan MU nanti.

“Tentu saja ini akan menjadi pertandingan besar lainnya bagi kami dan Liverpool seperti yang kita tahu tengah dalam laju bagus,” kata Matic kepada laman resmi klub.

“Namun ini adalah pertandingan yang harus dinikmati, dan untuk membandingkan kualitas kami dengan para pemain terbaik dan dengan salah satu tim terbaik.

“Saya tak sabar untuk pertandingan ini dan saya yakin kita akan siap.”

Dalam laga ini, MU tak diperkuat oleh striker andalan mereka Marcus Rashford dikarenakan cedera.

Pemain 22 tahun itu mengalami cedera punggung dalam kemenangan 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers di laga ulangan Piala FA putaran ketiga, Kamis (16/1) dini hari WIB tadi.

Cedera punggung dialami Rashford setelah dirinya ditabrak oleh Matt Doherty. Solskjaer kemudian menarik Rashford keluar untuk diberikan penanganan medis.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US