Iniesta Minta Semua Pihak Menghormati Ernesto Valverde
Andres Iniesta dalam konferensi pers. (REUTERS/John Sibley)
Soccer

Iniesta Minta Semua Pihak Menghormati Ernesto Valverde

Senin, 13 Januari 2020 20:19 WIB 13 Januari 2020, 20:19 WIB

INDOZONE.ID - Kabar pemecatan Ernesto Valverde sebagai pelatih Barcelona semakin mencuat usai Barcelona dikalahkan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Andres Iniesta yang mengikuti kabar tersebut meminta semua pihak menghormati Valverde.

Manajemen Barcelona kabarnya telah mencari pengganti Valverde, salah satunya menghubungi Xavi Hernandez mantan pemain Barcelona yang kini berkarier sebagai pelatih klub Al Sadd SC.

Selain itu, mantan pemain Barcelona lainnya, Andres Iniesta juga masuk dalam perburuan Barcelona untuk menggantikan Valverde.

Kendati demikian, Iniesta yang kini bermain di Liga Jepang mengaku belum kepikiran untuk menjadi juru taktik Barcelona.

"Yang sedikit terlintas di pikiran saya, andai semua seperti itu, adalah cara atau beberapa hal yang sudah terjadi memang sedikit buruk," kata Iniesta di Sportskeeda.

"Saya yakin bahwa respek untuk pelatih yang harus selalu ada. Pada akhirnya, hal-hal seperti itu yang bisa paling menyakitkan. Situasi dari pelatih sangat melemah," dia menambahkan.

Ernesto Valverde sendiri telah menjadi pelatih Barcelona sejak tahun 2017. Bersama Barcelona, dia telah menyumbangkan empat piala, dua diantaranya adalah gelar juara LaLiga.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US