Ronaldo Bisa Jadi Alasan Pogba Kembali ke Juventus
Paul Pogba ketika masih berseragam Juventus. (REUTERS)
Soccer

Ronaldo Bisa Jadi Alasan Pogba Kembali ke Juventus

Kamis, 02 April 2020 21:47 WIB 02 April 2020, 21:47 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Bek Arsenal, Bacary Sagna menilai bahwa Paul Pogba bisa saja kembali ke Juventus. Sagna mengatakan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi alasan Pogba untuk pulang.

Desas-desus Pogba meninggalkan Manchester United semakin berkembang kuat. Real Madrid dan Juventus dikaitkan soal kepindahan pemain asal Prancis tersebut.

Real Madrid bisa mendapatkan tanda tangan Pogba karena faktor Zinedine Zidane. Pogba disebut-sebut sangat ingin merasakan tangan dingin Zidane.

Akan tetapi Juventus bisa jadi klub yang mendatangkan Pogba kembali. Alasannya karena Juventus adalah klub yang membesarkan nama Pogba. Ditambah lagi ada Cristiano Ronaldo di sana.

"Saya lebih melihat Paul kembali ke Juventus karena ada Ronaldo di sana dan karena Juventus adalah klub yang membuatnya bersinar. Dia mencintai klub itu, dia sudah tahu itu," kata Sagna seperti dikutip dari Metro.

"Akan sulit baginya untuk pergi ke Madrid sekarang karena Madrid tidak memiliki performa baik saat ini dan pindah ke sana akan membuatnya mengemban ekspektasi besar, dan juga skuat Madrid sekarang semakin menua," sambungnya.

"Juve telah membeli beberapa pemain seperti (Aaron) Ramsey dan Ronaldo. Oke, Ronaldo sudah tidak muda lagi, tapi dia masih bermain seperti anak muda dan mereka punya skuat yang muda."

"Jika Anda berpikir tentang dua atau tiga tahun ke depan, saya kira Juve punya potensi yang lebih besar ketimbang Madrid," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US