Tugas Mulia Pemain Persija Selama Berada di Rumah
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto, memanfaatkan waktu libur latihan dengan menjalankan tugas sebagai ayah. (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Tugas Mulia Pemain Persija Selama Berada di Rumah

Biasanya sibuk latihan.

Jumat, 27 Maret 2020 14:00 WIB 27 Maret 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta menjadi salah satu klub Liga 1 yang sudah menghentikan sementara aktivitas mereka. Para pemain 'dirumahkan' demi mencegah penyebaran virus corona.

Pemain gaek Persija Tony Sucipto, mengaku menghabiskan waktu dengan tetap berada di rumah. Dia kini lebih banyak memanfaatkan waktu bersama keluarga. 

Tony pun punya lebih banyak waktu untuk menjalankan tugas sebagai seorang ayah. Dia menemani sang buah hati untuk mengerjakan tugas sekolah. 

"Biasanya sibuk latihan dan jarang ketemu, jadi ini momentum tepat," kata Tony seperti dikutip dari situs resmi Persija. 

Meski demikian, Tony tak melupakan olahraga untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit. Mantan pemain Persib Bandung ini fokus pada latihan penguatan otot agar selalu dalam kondisi siap.

Lari dan bela diri jadi menu olahraga yang dilahap pemain yang pernah menjadi andalan Timnas Indonesia tersebut.  Menurut pemain Persija Jakarta ini, hal terpenting adalah tetap berkeringat meski berada di dalam rumah. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US