Persija Gagal Juarai Piala Gubernur Jatim, Klok: Fokus ke Liga 1
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, kini fokus menatap Liga 1 2020. (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Persija Gagal Juarai Piala Gubernur Jatim, Klok: Fokus ke Liga 1

Dilumat Persebaya.

Jumat, 21 Februari 2020 16:21 WIB 21 Februari 2020, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta gagal menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020. Di partai final, Kamis (20/2/2020), Macan Kemayoran takluk 1-4 dari Persebaya Surabaya.   

Hasil ini tentu bukan modal yang baik untuk Persija jelang gelaran Liga 1 2020. Namun, para pemain klub kebanggaan Jakmania tersebut tak ingin larut dalam kecewa.

Gelandang Persija, Marc Klok mengatakan, para pemain sudah melupakan kegagalan ini. Ada hal yang dianggapnya lebih penting ketimbang meratapi kekalahan Persija dari Persebaya

"Dari awal kami mau juara di turnamen ini, tetapi sekarang kami harus fokus ke Liga 1," ujar gelandang yang diboyong dari PSM Makassar tersebut.

Persija di Piala Gubernur Jatim
Pemain Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020. (Dok. Persija Jakarta)

Sementara itu, Pelatih Persija, Sergio Farias menyebut, turnamen Piala Gubernur Jatim adalah ajang persiapan tim untuk menghadapi Liga 1. Dia merasa, anak asuhnya sudah memperlihatkan yang terbaik.

"Turnamen yang luar biasa untuk kami. Semuanya berjalan baik," tutur Farias.

Liga 1 2020 tinggal menghitung hari. Kompetisi tertinggi sepak bola nasional itu akan dibuka pada 29 Februari mendatang. Persija sendiri baru akan memainkan pertandingan pertama mereka lawan Borneo FC pada Minggu (1/3/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU