The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robert Lewandowski Sempat Pertimbangkan Gabung ke Manchester United
Robert Lewandowski sempat pertimbangkan gabung ke Manchester United di awal kariernya. (REUTERS/Michael Dalder)
Soccer

Robert Lewandowski Sempat Pertimbangkan Gabung ke Manchester United

Sabtu, 22 Februari 2020 09:37 WIB 22 Februari 2020, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski mengaku sempat mempertimbangkan bergabung ke Manchester United setelah mendapat telepon dari Sir Alex Ferguson di masa awal-awal kariernya.

Pada saat itu, dia masih bermain untuk Borussia Dortmund. Dan tawaran untuk gabung ke United tidak bisa terealisasi lantaran pihak klub Bundesliga untuk belum mengizinkannya untuk pergi.

"Saya berbicara dengan dia (Ferguson) setelah dua tahun di Dortmund dan pada waktu itu saya benar-benar memikirkan kepindahan ke Manchester United," ujar Lewandowski kepada The Guardian.

"Karena Ferguson dan karena Manchester United."

"Borussia Dortmund mengatakan: 'Tidak.' Itu adalah pertama kalinya saya memikirkan tentang kepindahan karena jika Anda mendapat telepon dari Sir Alex Ferguson, untuk pemain muda itu adalah sesuatu yang luar biasa. Itu adalah hari yang istimewa bagi saya."

Lewandowski tercatat mengemas 103 gol dari 187 penampilannya di Dortmund selama musim antara 2010 dan 2014, sebelum pada akhirnya pemain asal Polandia itu bergabung ke Bayern Munchen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US