Ibu Messi Tak Menyangka Anaknya Kembali Meraih Ballon d'Or
(photo/REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

Ibu Messi Tak Menyangka Anaknya Kembali Meraih Ballon d'Or

Rabu, 04 Desember 2019 23:13 WIB 04 Desember 2019, 23:13 WIB

INDOZONE.ID - Ibunda Lionel Messi, Celia Cuccittini, mengaku dirinya tak menyangka dengan pencapaian anaknya yang kembali meraih Ballon d'Or. Meski begitu, dirinya ikut bahagia dengan pencapaian anaknya tersebut.

Messi kembali dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Perancis, Selasa (3/12/2019) dinihari WIB. Messi unggul atas Virgil van Dijk dan juga Cristiano Ronaldo.

Ini merupakan gelar Ballon d'Or ke-6 Messi sepanjang kariernya di dunia sepak bola. Saat ini Messi adalah satu-satunya pesepakbola dengan Ballon d'Or terbanyak.

Ibunda Messi, Celia mengaku senang anaknya kembali meraih Ballon d'Or. Sebelumnya dia tak menyangka bahwa anaknya akan kembali memenangi gelar itu.

"Kami pikir gelar yang kelima adalah yang terakhir. Jujur saja, ini kejutan yang menyenangkan. Dia (Messi) juga tidak mengira," ujar Celia kepada CNN Radio dikutip dari Dailymail.

"Aku tidak tahu di bisa meraihnya sebelumnya. Aku tidak tahu, dan kami tidak tahu tentang semuanya," jelasnya.

Pemilihan Messi memenangkan Ballon d'Or karena secara statistik personal, Messi tampil memukau. Hal ini dibuktikan dengan total 51 gol yang dicetaknya musim lalu dan mengantarkan Barcelona menjuarai LaLiga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU