The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lampard: Aku Percaya dengan Pemain Muda Chelsea
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Instagram/franklampard)
Soccer

Lampard: Aku Percaya dengan Pemain Muda Chelsea

Selasa, 14 April 2020 20:34 WIB 14 April 2020, 20:34 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard percaya penuh kepada para pemain muda The Blues. Menurut Lampard, hanya waktu yang akan menunjukkan prestasi para pemain muda tersebut.

"Sekarang kami memiliki pemain-pemain muda yang hebat dan beberapa pemain berpengalaman untuk membantu mereka," ujar Frank Lampard seperti dilansir The Sun.

Beberapa pemain muda Chelsea yang mencuri perhatian di antaranya adalah Tammy Abraham (striker), Mason Mount (gelandang serang), Reece James (bek kanan), dan Billy Gilmour (gelandang).

Pemain muda lainnya yang sudah mendapat waktu bermain dari Lampard adalah Tino Anjorin (18 tahun) dan Armando Broja (18 tahun).

"Saya rasa, klub berjalan ke arah yang benar. Di masa depan, mereka (para pemain muda) akan menjadi penantang untuk meraih berbagai gelar juara," tegas Lampard.

Akan tetapi Lampard menegaskan, jika semuanya membutuhkan proses waktu. Untuk itu dia meminta para penggemar agar sabar dan menikmati proses perkembangan para pemain muda.

"Kami sekarang bukanlah pesaing Liverpool dan Manchester City yang mendominasi dalam dua-tiga tahun terakhir. Kami bekerja keras untuk terus berkembang," tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US