The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Cetak Hattrick, Ternyata Ada Perjanjian Diam-diam antara Fernandes dengan Rashford
Bruno Fernandes (kiri) dan Marcus Rashford (kanan) pada laga Liga Champions, Rabu (25/11/2020) di Old Trafford. (REUTERS/Tobby Melville)
Soccer

Gagal Cetak Hattrick, Ternyata Ada Perjanjian Diam-diam antara Fernandes dengan Rashford

Gagal cetak hattrick

Rabu, 25 November 2020 13:42 WIB 25 November 2020, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang serang Mancehester United, Bruno Fernandes kembali menjadi bintang kemenangan MU saat melawan Istanbul Basaksehir dengan skor 4-1, pada laga keempat babak grup Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB tadi.

Bruno Fernandes sebenarnya bisa mencetak hattrick pada laga itu melalui titik putih mengingat ia adalah algojo pertama untuk menendang penalti. Namun ia memilih untuk memberi penalti kepada Marcus Rashford, yang pada akhirnya sukses menyarangkan gol.

Usai laga, Bruno mengatakan bahwa setiap pemain memang ingin mencetak hattrick. Namun pada laga terakhir Liga Inggris akhir pekan kemarin, Ia baru saja menendang penalti dan Bruno mengatakan kepada Rashford kalau selanjutnya, Rashford boleh mengambil penalti.

 “Tentu saja setiap pemain menginginkan hat-trick. Namun setelah pertandingan Liga Primer, saya bilang ke Rashford bahwa dia bisa mengambil penalti berikutnya dan saya mengingat itu," ujarnya seperti dikutip dari BT Sport.

"Selain itu dia merupakan salah satu topskor di Liga Champions, sehingga ini penting baginya untuk memiliki kepercayaan diri. Tidak penting siapa yang mengambil penalti selama tim ini mencetak gol," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US