The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nelson Semedo: Selamat Tinggal Barcelona
Nelson Semedo (Instagram/nelsonsemedo50)
Soccer

Nelson Semedo: Selamat Tinggal Barcelona

Rabu, 23 September 2020 08:49 WIB 23 September 2020, 08:49 WIB

INDOZONE.ID - Nelson Semedo telah mengatakan selamat tinggal kepada klub raksasa asal Spanyol tersebut usai dirinya meneken kontrak dengan Wolves.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kabarnya dibeli Wolves dengan harga US$39 juta setelah pemain Wolves, Matt Doherty bergabung ke Tottenham Hotspur.

Ucapan selamat tinggal tersebut diucapkan Semedo melalui akun Instagram pribadinya.

Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian mengenakan kaos ini, bermain di Camp Nou, belajar dan menikmati yang terbaik di dunia.

Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai manusia. Bersama klub [Barcelona] adalah tiga tahun indah yang tidak akan pernah saya lupakan.

Terima kasih kepada rekan-rekan saya, staf, penggemar, dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini [hari perpisahan]. Saya berharap semoga Anda[Barcelona] beruntung di dunia.

Memuaskan secara eksternal. Visca Barca!

Semedo sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2017 yang dibeli dari Benfica. Bersama Barcelona, ia telah bermain sebanyak 124 penampilan dan mencetak 2 gol serta 11 assist.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US