The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nani: Ronaldo Itu Sangat Kompetitif, di Rumah Aja Nggak Mau Kalah
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol saat masih di Manchester United. (REUTERS/Eddie Keogh)
Soccer

Nani: Ronaldo Itu Sangat Kompetitif, di Rumah Aja Nggak Mau Kalah

Selasa, 19 Mei 2020 16:17 WIB 19 Mei 2020, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Luis Nani mengenang momen tinggal serumah dengan Cristiano Ronaldo saat masih sama sama bermain di Manchester United. Menurutnya Ronaldo sangat kompetitif di rumah meski dalam hal-hal kecil.

Nani dibeli MU dari Sporting CP pada 2007 silam. Saat itu, Ronaldo telah jadi idola baru di Old Trafford.

Saat baru tiba di Manchester, Nani dan Anderson yang juga gabung ke MU pada 2007 diajak Ronaldo untuk tinggal sebulan di rumahnya.

Tinggal satu atap dengan Ronaldo menurut Nani sebagai pengalaman yang menarik. Pemain yang kini berusia 33 tahun itu mengungkap bahwa Ronaldo orang yang sangat kompetitif, bahkan untuk hal-hal kecil di rumah.

"Cristiano sangat kompetitif. Ketika kamu di rumah saja seharian, itu berarti dia menantangmu kapan saja. Dia punya kolam renang, lapangan tenis, dan meja pingpong," ujar Nani kepada UTD Podcast.

"Kadang-kadang, cuma bersaing untuk tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya, atau siapa yang benar soal sesuatu. Setiap kali, ada diskusi untuk melihat siapa yang benar atau yang lebih baik."

"Satu-satunya waktu tidak bermain adalah malam hari, kami duduk di sofa sambil ngobrol dan Cristiano tiba-tiba akan menghilang (masuk ke kamar)," lanjut Nani.

"Kami mempelajari karena saya dan Ando akan sangat lelah ketika bangun tidur. Sedangkan dia sudah bangun dua jam sebelumnya, mengecek berita, dan akan bilang: 'oke, ayo berangkat'."

"Dia satu-satunya yang punya mobil saat itu, di awal, jadi kami harus siap pergi bersamanya. Sungguh momen yang fantastis dan luar biasa," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US