The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Perpanjang Kontrak Brandon Williams
Bek Manchester United, Brandon Williams. (Instagram/branwilliams)
Soccer

Manchester United Perpanjang Kontrak Brandon Williams

Rabu, 05 Agustus 2020 16:44 WIB 05 Agustus 2020, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United resmi menambah masa bakti bek muda Brandon Williams. Pemain berusia 19 tahun itu akan tetap di Manchester United sampai 2024 mendatang. Williams sendiri merasa senang kontraknya diperpanjang MU.

Williams mengaku bangga karena bisa memperkuat MU untuk waktu yang lebih lama. Dia juga mengaku sangat mencintai MU.

Pemain asal Inggris itu tak lupa mengucapkan terima kasih karena MU masih percaya kepadanya dan akan membayar kepercayaan itu di atas lapangan.

"Ini rasanya luar biasa. Meneken kontrak baru dengan klub yang saya cintai sejak lama. Rasanya membanggakan bagi saya dan keluarga saya dan saya antusias menyambut apa yang akan datang," kata Williams di laman resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan klub dan menghargai saya dengan kontrak jangka panjang. Seperti yang saya katakan, ini adalah momen membanggakan bagi saya dan keluarga saya dan saya sangat antusias," ungkapnya.

"Ini sangat spesial. Jika anda bertanya kepada pemain manapun yang bermain bagi tim yang mereka dukung, mereka akan katakan bahwa ini memiliki arti lebih. Bagi saya, ini sangat luar biasa dan saya ingin bertahan selama mungkin," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US