The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manager Chelsea Katakan Bahwa Mereka Harus Keluarkan Banyak Uang Untuk Menggantikan Hazard
Frank Lampard manajer Chelsea (Instagram/@franklampard)
Soccer

Manager Chelsea Katakan Bahwa Mereka Harus Keluarkan Banyak Uang Untuk Menggantikan Hazard

Sabtu, 17 Oktober 2020 12:23 WIB 17 Oktober 2020, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Frank Lampard mengatakan transfer musim panas Chelsea adalah yang dibutuhkan klub untuk mengimbangi kepergian Eden Hazard tahun lalu.

Bintang Belgia itu membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top Eropa selama masa tujuh tahun di Stamford Bridge.

Pemain sayap ini mewakili the Blues lebih dari 350 kali dan mengangkat dua gelar Liga Premier dan Liga Europa sebelum pindah ke Real Madrid tahun lalu.

Tim Lampard finis keempat pada 2019-20 meskipun kekurangan tambahan baru ke skuad karena larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA.

Musim panas ini, bagaimanapun, melihat the Blues membuat sejumlah pemain, dengan Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell bergabung dalam kesepakatan uang besar sebelum Edouard Mendy, Thiago Silva dan Malang Sarr juga tersangkut.

Lampard merasa hal yang dibutuhkan klub untuk meningkatkan peluang mereka untuk finis lebih tinggi di klasemen musim ini setelah kehilangan pemain sekaliber Hazard.

"Bagi saya, kami mungkin kehilangan pemain terbaik di liga," kata manajer Chelsea dilansir dari Goal.

"Kami ingin membangun skuad kami. Kami melewatkan dua jendela dan sekarang kami kembali dan kami membawa pemain untuk meningkatkan kami."

Chelsea telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini dan akan beraksi lagi pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Southampton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US