The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Kontra Arsenal, Mourinho Minta Pemain Spurs Menang demi Fans
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tengah memberikan arahan kepada tim asuhannya. (Richard Heathcote/Pool via REUTERS)
Soccer

Jelang Kontra Arsenal, Mourinho Minta Pemain Spurs Menang demi Fans

Minggu, 12 Juli 2020 15:34 WIB 12 Juli 2020, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dalam laga bertajuk derby London Utara, Minggu (12/7/20) malam WIB. Pelatih Spurs, Jose Mourinho meminta anak asuhnya berjuang untuk suporter.

Dalam laga ini, kedua tim harus berjuang keras demi memperebutkan tiket ke Eropa.

Mourinho sadar bahwa di tengah pandemi ini para fans tak bisa mendukung langsung Spurs dari dalam stadion. Untuk itu dia meminta para pemain fokus meraih kemenangan demi fans.

"Ini adalah pertandingan besar. Saya ingin bermain dengan bagus, menang, dan mendemonstrasikan kepada pemain saya tentang arti pertandingan ini, dari segi tabel klasemen dan rivalitas," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Fans memiliki perasaan spesial tentang pertandingan ini. Jadi para pemain di atas lapangan harus berjuang untuk mereka," bebernya.

"Ini sangat menyedihkan. Stadion terbaik dunia, sejarah rival hebat di London utara, dua tim besar, saya bisa bayangkan ini akan jadi atmosfer spesial di stadion, di jalanan London utara, jadi saya pikir kita semua sedih," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US