The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolo Toure: Saya Berdoa Man City Berjaya di Liga Champions
Kolo Toure. (REUTERS/POOL)
Soccer

Kolo Toure: Saya Berdoa Man City Berjaya di Liga Champions

Jumat, 07 Agustus 2020 12:57 WIB 07 Agustus 2020, 12:57 WIB

INDOZONE.ID - Mantan bek Manchester City, Kolo Toure, berdoa untuk tim lamanya agar kiranya berjaya di kancah Liga Champions. Toure yakin sudah saatnya Manchester City menjurai kompetisi tertinggi Eropa itu.

Toure akan senang jika mantan klubnya itu mengakhiri musim sebagai juara Eropa karena itu  selalu menjadi mimpinya saat bersama The Citizens.

Dengan dukungan finansial yang besar, City telah berkompetisi di kompetisi elit sepak bola Eropa setiap musim sejak musim 2011-2012, mencapai semifinal pada 2015-2016 ketika Madrid mengalahkan mereka 1-0 dalam dua leg.

"City harus memenangkan Liga Champions. Mereka sudah sangat sial selama bertahun-tahun, tetapi saya berdoa agar mereka melakukannya. Ketika saya bergabung itu adalah impian saya, untuk memenangkan Liga Champions," ungkap Toure kepada Stats Perform News.

Sebagaimana diketahui Toure bermarkas di Etihad Stadium sejak 2009 hingga 2013. Dia melihat kepemimpinan Guardiola sebagai kunci sukses berkelanjutan untuk City.

"Mereka memiliki manajer top, mereka harus menahannya di sana dan memastikan mereka membawa pemain yang bisa menambah nilai untuk memenangkan Liga Champions. City punya peluang besar dalam melawan Real Madrid," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US